Dealer Honda Beri Cashback Rp 11 Juta untuk Pembelian PCX Hybrid

Dealer Honda Beri Cashback Rp 11 Juta untuk Pembelian PCX Hybrid

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang berikan promo menarik. Hal ini ditujukan guna mewujudkan impian konsumen untuk memiliki skutik premium Honda PCX tipe Hybrid.

Nantinya, Wahana akan memberikan tawaran cashback sebesar Rp 11 juta bagi konsumen yang ingin memilikinya. Promo ini sendiri berlangsung sejak September hingga akhir Desember 2020 di seluruh jaringan dealer resmi Wahana di Jakarta dan Tangerang.

   Baca Juga: GALERI: Vespa S 125 i-get 2020, Kian Sporty dan Dinamis

Tak hanya itu, konsumen akan mendapatkan langsung potongan ini untuk prmbelian secara tunai maupun kredit. Diana Anggraini selaku Group Head of Corcomm Wahana memberikan penjelasannya.

Honda PCX Hybrid

 

"Hingga akhir tahun ini Wahana manjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya cashback belasan juta untuk tipe premium skutik PCX Hybrid," jelas Diana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap SUZUKI (September 2020)

Sekadar tambahan informasi, PCX Hybrid dibekali mesin 149,3 cc, 4-Tak, SOHC, PGM-FI, eSP, dan pendingin cairan. Mesin bakarnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,7 PS pada 8.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm. Sementara itu, tenaga dari motor listriknya sebesar 1,4 kW pada 3.000 rpm dan torsi 4,3 Nm pada 3.000 rpm.

Untuk informasi lebih lanjut konsumen dapat melihat info lengkap di www.wahanahonda.com/promo atau dapatkan informasi langsung di dealer resmi terdekat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id