Suzuki Burgman Street 125 Dapat Pilihan Warna Baru

Suzuki Burgman Street 125 Dapat Pilihan Warna Baru
Jumat, 4 September 2020 14:00
Thio Pahlevi

Skutik Suzuki Burgman Street 125 hadir dengan pilihan warna baru, yakni Pearl Suzuki Medium Blue di pasar roda dua India. Dengan tambahan warna tersebut, saat ini total terdapat lima pilihan warna, yakni Metallic Matte Black, Metallic Matte Fibroin Grey, Pearl Mirage White, dan Metallic Matte Bordeaux Red.

   Baca Juga: Jadwal Balap MotoGP Sepanjang September 2020

Suzuki Burgman Street 125, seperti dikutip dari IndianAutosBlog, hadir guna mendefinisikan kembali kesan berkendara mewah. Hal ini pun disampaikan oleh Koichiro Hirao selaku Managing Director Suzuki Motorcycle India.

Suzuki Burgman Street 125

 

"Didukung oleh bahasa desain skuter Eropa dan teknologi canggih, Burgman Street merepresentasikan kenyamanan dan gaya. Untuk lebih menonjolkan tampilan yang berani dan sporty, kami telah memperkenalkan Burgman Street edisi warna Pearl Suzuki Medium Blue," ujar Hirao.

Secara performa, skutik ini masih menggunakan mesin 124 cc, satu silinder, SOHC, 2-katup, serta pendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 8,7 PS pada 6.750 rpm dan torsi puncak 10 Nm pada 5.500 rpm.

Suzuki Burgman Street 125

 

Di segi fitur, Suzuki membekali Burgman Street 125 dengan tombol start dan kill switch yang terintegrasi, panel instrumen digital, rem cakram, bagasi 21,5 liter, hingga beberapa kompartemen penyimpanan.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Motor Honda (September 2020)

Nah, bagaimana dengan harganya? Suzuki Burgman Street 125 dibanderol sebesar INR 79.700 atau sekitar Rp 16 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Layak hadir di pasar roda dua Tanah Air?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.