Dealer Honda Beri Layanan Penjualan Motor Secara Online, Berminat?

Dealer Honda Beri Layanan Penjualan Motor Secara Online, Berminat?
Sabtu, 28 Maret 2020 11:00
Thio Pahlevi

Ancaman penyebaran virus Corona atau Covid 19 membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan agar masyarakat tidak bepergian dan tetap di rumah. Hal ini diperlukan untuk memperkecil risiko penyebaran virus tersebut.

Pembatasan aktivitas dan kerumunan ini pun disiasati dengan baik oleh sejumlah industri. Penjualan unit kendaraan, khususnya motor tetap bisa berjalan melalui transaksi online.

   Baca Juga: Akhir Konflik Andrea Iannone dan Aleix Espargaro Di Tim Aprilia

Salah satu yang melakukannya adalah PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang. Wahana menyediakan layanan penjualan secara online dengan melihat langsung laman  https://www.wahanaritelindo.com/home.

Nantinya, konsumen akan dihubungi oleh Wahana baik secara telepon ataupun pesan singkat terkait pemesanan unit Honda yang diinginkan. Untuk mencegah penyebaran virus, Wahana juga mengklaim telah memberikan proteksi maksimal pada konsumen dan juga karyawannya.

Hal ini pun dijelaskan langsung oleh Evi Haryadi selaku Group Head of Coporate Communication Wahana.

   Baca Juga: Marc Marquez Lontarkan Komentar Pedas Pada Jorge Lorenzo

"Demi menjaga dan melindungi konsumen dan SDM Wahana Honda, kami melengkapi petugas dengan beberapa alat pelindung seperti masker, hand sanitizer, hingga cairan disinfektan. Sehingga kenyamanan dan kesehatan bersama bisa terjaga," kata Evi dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Selain penjualan secara online, WMS juga menghadirkan program Home Service. Program ini akan memberikan layanan perawatan serta perbaikan motor konsumen langsung di rumahnya.

Layanan servis motor Wahana Honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.