Agar Tetap Di Rumah, Dealer Honda Hadirkan Layanan Home Service

Agar Tetap Di Rumah, Dealer Honda Hadirkan Layanan Home Service

Demi mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19, pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal dan beraktivitas di rumah. Sejalan dengan hal tersebut, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang hadirkan program AHASS Home Service.

Program ini akan memberikan layanan perawatan serta perbaikan motor konsumen langsung di rumahnya. WMS pun memastikan bahwa puluhan layanan after sales di Jakarta dan Tangerang sediakan program Home Service tersebut.

   Baca Juga: Kenali Perbedaan Kunci Pas dan Ring, Kapan Waktu Tepat Penggunaannya?

Hal ini pun disampaikan oleh Evi Haryadi selaku Group Head of Coporate Communication Wahana. Menurutnya, untuk biaya pembelian komponen dan jasa tidak ada kenaikan, semua sesuai dengan yang berlaku normal di AHASS.

Layanan servis motor Wahana Honda

"Motor adalah alat transportasi krusial saat ini. Oleh karena itu, kami akan langsung layani konsumen di tempat mereka. Jangan khawatir soal kualitas mekanik, peralatan, serta spare part tentunya sama persis dengan layanan di AHASS langsung," kata Evi dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Jadi Vespa Terkencang, Bagaimana Akselerasi GTS Super Tech 300?

Untuk bisa menggunakan layanan ini, konsumen tinggal melakukan pendaftaran di laman https://www.wahanaritelindo.com/home. Selain itu, konsumen juga bisa mengakses akun Instagram atau Facebook AHASS terdekat untuk melihat cara dapatkan layanan spesial ini.

Agar bisa menikmati program Home Service, syaratnya adalah jarak lokasi konsumen maksimal dua kilometer. Nantinya, pihak AHASS akan merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen tersebut.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id