Breaking News! Kawasaki Indonesia Tunda Rilis dan Penjualan Ninja ZX-25R

Breaking News! Kawasaki Indonesia Tunda Rilis dan Penjualan Ninja ZX-25R

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi melakukan penundaan pada produk terbarunya, Ninja ZX-25R. Kabar ini diumumkan melalui Instagram resminya, @kawasaki_indonesia.

   Baca Juga: 7 Hasil Balapan Terhebat Repsol Honda

Dalam unggahannya, KMI menginformasikan bahwa mereka melakukan penundaan rilis serta penjualan motor 250 cc empat silinder tersebut. Dalam video berdurasi 40 detik yang diunggahnya, mereka juga meminta konsumen untuk tetap sabar menunggu.

"Dikarenakan wabah COVID-19, Kami mengumumkan pembatalan untuk memajang display Ninja ZX-25R di Kawasaki Abdul Muis pada tanggal 4 April 2020. Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk mentaati peraturan social & physical distancing yang ditetapkan oleh pemerintah. Kami harap seluruh pecinta Kawasaki dapat mengerti dan tetap menunggu produk yang telah dinanti ini. Jangan lupa untuk follow instagram @kawasaki_indonesia untuk update informasi tentang Ninja ZX-25R. Jaga kesehatan dan aman berkendara!," tulis keterangan resminya.

Kawasaki Ninja ZX-25R Batal

Sebelumnya, KMI berencana menggelar sebuah acara bertajuk Kawasaki Bike Week 2020 di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 4 April 2020. Namun, akibat ancaman virus Corona, acara pun dipindah ke dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta.

   Baca Juga: Awas! Ini Dampaknya Jika Tekanan Angin Ban Motor Tidak Sesuai

Hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi resmi terkait kapan Ninja ZX-25R diperlihatkan ke masyarakat Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id