Dealer Honda Bikin Ajang Dealer Terbaik di Jawa Barat

Dealer Honda Bikin Ajang Dealer Terbaik di Jawa Barat
Sabtu, 15 Februari 2020 06:00
Brian

Layanan purnajual kerap menjadi indikator kesuksesan sebuah merek sepeda motor, khususnya di Indonesia. Oleh karenanya PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat gelar ajang Customer Satisfaction Award 2020. Selain menjadi kompetisi terhadap para dealer Honda Jawa Barat, ajang ini juga menjadi wujud apresiasi terhadap mereka dalam memberikan layanan terbaik.

Customer Satisfaction Award tahun ini diikuti oleh 220 Dealer Resmi Honda di Jawa Barat. Acara ini sendiri diselenggarakan di Bandung pada 12 Februari 2020 lalu.

Fenny Hasibuan selaku General Manager Honda Custmer Care Center DAM mengatakan Customer Satisfaction Award merupakan agenda tahunan. Ajang ini diberikan kepada dealer berprestasi dalam menerapkan standarisasi dan mengembangkan kualitas layanan.

   Baca Juga: Jelang MotoGP 2021 di Indonesia, Bagaimana Kesiapan Sirkuit Mandalika?

“Kami akan terus memberikan apresasi yang menarik dan menantang dalam CS Award mendatang demi meningkatkan motivasi Jaringan beserta team sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan sepeda motor Honda,” ujar Fenny kepada OtoRider lewat keterangan tertulis.

Customer Satisfaction Award ini memperlombakan enam kategori, di antaranya The Best Customer Satisfaction Index, Best Customer Satisfaction Team, Best Customer Satisfaction Area yaitu para jawara di area masing-masing, Best Regular Dealer in Network Operational Standard, Best Wing Dealer in Network Operational Standard, Best Customer Day, Best PIC CRM, Best Customer Relationship Management dan Best Frontline People in Mystery Shopping.

   Baca Juga: Tes Performa All New Honda BeAT, Tembus 100 km/jam

Penilaian Customer Satisfaction Award ini menggunakan dua metode. Metode pertama yang dilakukan adalah Dealer Evaluation Program, penilaian ini dilakukan berdasarkan dari sisi internal. Kemudian metode kedua adalah Customer Satisfaction Program yang dilakukan berdasarkan survei ke konsumen.

Berikut Dealer Honda Jawa Barat ang meraih penghargaan di Best Customer Satisfaction Index 2019: 

1. CV. Tridjaya Anugerah Sukses - Indramayu
2. CV. Agung Motor - Cipanas Cianjur
3. CV. Agung Motor - Cianjur

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.