Dealer Honda Jakarta Beri Diskon Jutaan Rupiah untuk Pembelian Forza

Dealer Honda Jakarta Beri Diskon Jutaan Rupiah untuk Pembelian Forza
Minggu, 5 April 2020 06:00
Brian

Honda Forza merupakan skutik Premium yang memiliki kapasitas mesin 250 cc. Skutik yang memiliki banyak fitur canggih ini dibanderol sebesar Rp 83.810.000 untuk on the road Jakarta. Menariknya, dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang tengah memberikan diskon untuk pembelian skutik yang satu ini.

Berdasarkan website WahanaHonda.com, Forza dibanderol dengan harga Rp 83.961.000. Kemudian dealer Wahana memberikan diskon sebesar Rp 5,5 juta yang membuat harganya menjadi Rp 78 jutaan saja. Promo ini berlangsung selama periode Januari hingga Juni 2020 mendatang.

   Baca Juga: Gunakan Layanan Online, All New Honda Rebel Tiba di Tangan Konsumen

Promo ini pun berlaku untuk pembelian dengan pembayaran tunai maupun kredit. Tentunya untuk dapat mengikuti promo ini, konsumen harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Sayangnya pihak Wahana tidak merincikan syarat dan ketentuan yang akan diberikan.

Honda Forza

 

Bagi yang ingin meminang Honda Forza dan ingin mengikuti promo menariknya, dapat mengunjuni wbesite www.wahanahonda.com/promo. Setelahnya tinggal mencari halaman promo untuk produk motor Forza. Kemudian pilih daftar promo dan mengisi identitas diri pendaftar promo.

   Baca Juga: Kawasaki Berikan Diskon Jutaan Rupiah untuk Pembelian Ninja 250SL

Sebagai tambahan informasi, Honda Forza merupakan skutik maxi berkapasitas 250 cc. Mesin tersebut memiliki konfigurasi 1-silinder, 4 langkah, berpendingin cairan. Kapasitas tersebut membuatnya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 23,1 dk di putaran 7.500 rpm dan torsi sebesar 24 Nm pada 6.250 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.