Gunakan Layanan Online, All New Honda Rebel Tiba di Tangan Konsumen

Gunakan Layanan Online, All New Honda Rebel Tiba di Tangan Konsumen

All New Honda CMX500 Rebel pertama di Jakarta resmi diterima oleh Arsi Aryanto. Ia pun mendapatkan motor ini melalui layanan online Honda Big Wing, Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Sebelumnya, layanan pembelian secara online disediakan oleh WMS dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. Standard ketat juga diberlakukan sebagai langkah pencegahan, seperti penyemprotan disinfektan pada unit motor dan penggunaan masker saat berinteraksi dengan konsumen.

   Baca Juga: Piaggio Vespa Hadirkan Layanan Pick-Up Service Gratis

"Spesial, hari ini (2/4) kami kirimkan unit All New Honda Rebel kepada salah satu konsumen Wahana Honda Big Bike yang fanatik dengan Rebel. Karena, selain unit baru ini, Arsi telah memiliki Honda Rebel keluaran sebelumnya," kata Barry, Konsultan Honda Big Bike Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

All New Honda Rebel 2020

Sebelumnya, Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis generasi terbaru dari CMX500 Rebel. Motor ini dibekali mesin parallel twin-cylinder berkapasitas 471cc, 8-valve, liquid-cooled yang berbasis dari mesin Honda CBR500R yang sporty.

   Baca Juga: Daftar Harga Skutik Maxi Yamaha (April 2020)

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 33,5 kW pada 8.500 rpm dan torsi puncak 43,6 Nm pada 5.500 rpm. Sejumlah fitur seperti lampu LED, panel instrumen digital, serta assist/ slipper clutch telah disematkan pada motor ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id