Kawasaki Berikan Diskon Jutaan Rupiah untuk Pembelian Ninja 250SL

Kawasaki Berikan Diskon Jutaan Rupiah untuk Pembelian Ninja 250SL

Ninja 250SL merupakan motor sport berkubikasi 250 cc, 1-silinder yang dipasarkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Kali ini, pabrikan hijau itu tengah memberikan diskon yang cukup menggiurkan kepada calon konsumennya. Penawaran diskon ini diketahui melalui website resmi KMI di Kawasaki-motor.co.id.

Berdasarkan website resmi Kawasaki Indonesia, Ninja 250SL warna Hijau mendapatkan promo diskon sebesar Rp 4 juta. Artinya harga banderolnya menjadi Rp 36,9 juta dari harga normal sebesar Rp 40,6 juta.

   Baca Juga: Piaggio Vespa Hadirkan Layanan Pick-Up Service Gratis

Sedangkan untuk Kawasaki Ninja 250SL warna Livery KRT Hijau mendapatkan diskon sebesar Rp 3,9 juta. Artinya harga banderolnya menjadi Rp 38,5 juta dari normalnya yang sebesar Rp 42,4 juta.

Kawasaki Ninja 250SL Livery KRT

 

Harga-harga yang disebutkan di atas merupakan patokan untuk on the road Jakarta saja. Sementara untuk harga di luar wilayah Jakarta dapat dilihat di aplikasi resminya Kawasaki Indonesia. Aplikasi tersebut dapat diunduh pada layanan Playstore dan Apps Store.

   Baca Juga: VIDEO: Restorasi Suzuki Skywave Guru Honorer | OtoRider Do Care

Tentunya untuk mendapatkan diskon-diskon ini terdapat Syarat & Ketentuan yang berlaku dari pihak Kawasaki Indonesia. Sayangnya pada website resmi Kawaski tidak dicantumkan persyaratan untuk mendapatkan promo-promo ini.

Sebagai tambahan informasi, Ninja 250SL merupakan motor sport paling kecil yang dipasarkan Kawasaki Indonesia saat ini. Motor ini mengusung dapur pacu berkubikasi 249 cc, dengan konfigurasi 1-silinder, DOHC, 4 katup. Dengan spesifikasi tersebut motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 28 PS di 9.700 rpm dan torsi maksimum 22,6 Nm di 8.200 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id