Hindari Penyebaran Covid-19, Komunitas Honda Gelar Kopdar Online

Hindari Penyebaran Covid-19, Komunitas Honda Gelar Kopdar Online
Sabtu, 4 April 2020 13:00
Thio Pahlevi

Guna menekan angka penyebaran virus Corona atau Covid-19, pemerintah resmi menghimbau masyarakat untuk tetap berdiam diri di rumah. Kebijakan ini pun berlaku untuk berbagai kegiatan, seperti sekolah, kuliah, hingga bekerja.

Sejalan dengan kebijakan tersebut, komunitas Honda pun menggelar kopdar via jalur online. Mengusung tema KOCAK (Kumpul Online Cerita Antar Komunitas), gathering online ini dilakukan oleh komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

   Baca Juga: Jawab Sindiran Pol Espargaro, Jorge Lorenzo Pamer Gelar Juara Dunia

Pertemuan via online ini merupakan kegiatan yang dicetuskan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang. Hery Muljanto yang merupakan Ketua Presidium AHJ pun memberikan penjelasannya.

Kopdar online komunitas Honda

"Diharapkan dengan kegiatan kopdar online maka anggota AHJ masih dapat menerima informasi dan tetap terjalin silaturahmi meskipun hanya via online," kata Hery dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Pakai Bensin Tak Sesuai Rekomendasi Pabrikan? Ternyata Dampaknya Bisa Fatal

Senada dengan Hery, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit membenarkan untuk sementara waktu beragam kegiatan yang melibatkan komunitas Honda ditiadakan. "Kami prihatin dengan kondisi saat ini, demi menguatkan anggota komunitas kami berencana akan mengagendakan kegiatan semacam ini," jelasnya.

Tak hanya tatap muka secara online, beragam agenda kerja, sharing tentang motor,  hingga produk knowledge yang diisi oleh Wahana pun tetap bisa berjalan komunikatif. " Semoga wabah ini segera berakhir. Kami sudah tidak sabar untuk melakukan hal-hal positif dengan rekan komunitas Honda," ujar Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.