Dealer Honda Jakarta-Tangerang Berikan Diskon Perawatan Motor

Dealer Honda Jakarta-Tangerang Berikan Diskon Perawatan Motor
Minggu, 18 Oktober 2020 07:00
Brian

Main dealer Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati hadirkan promo perawatan sepeda motor. Kali ini promo ini diberikan sedikit berbeda yakni dikhususkan untuk motor matic dengan harga terjangkau. Promo ini disebutkan berlangsung sepanjang Oktober 2020 ini yang dapat dirasakan di bengkel AHASS.

Promo ini memiliki tajuk Pak Imun Plus Plus yang berlaku untuk produk seperti Sccopy, BeAT, dan Vario. Hanya dengan membayar Rp 80 ribu saja, konsumen dapat memilih lima paket yang di tawarkan. Perawatan yang diberikan cukup standar yakni ganti oli mesin dan pembersihan CVT yang dipaketkan sesuai keinginan konsumen seperti ganti busi, oli gardan, coolant, grease CVT, atau piece slide.

   Baca Juga: Belum Mengaspal di Indonesia, Suzuki GSX-250R Kena Recall di Amerika

" Wahana Honda selalu setia ada untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Pada bulan ini kami tawarkan paket terjangkau untuk pemilik konsumen tipe AT. Tidak hanya  penggantian oli, konsumen juga  bebas memilih beberapa paket yang ditawarkan," papar Evi Haryadi selaku Head of Technical Service Function Wahana.

Servis AHASS

 

Selain itu terdapat paket lain dengan tajuk Happy Hours yang berlaku hingga Desember mendatang. Promo ini berlaku hanya pada pukul 14:00 hingga 16:00 WIB setiap Kamis dan Jum'at. Pada hari Kamis konsumen berhak mendapatkan cashback untuk penggantian ban dan Jum'at mendapatkan cashback untuk ganti oli.

   Baca Juga: GALERI: Skutik Bertampang Unik, Yamaha Vinoora

" Selain berikan layanan prima, kami juga terapkan protokol kesehatan ketat baik untuk petugas kami dan konsumen yang mengunjungi AHASS di seluruh Jakarta dan Tangerang, " tutup Evi Haryadi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.