Spy Shot Motor Cruiser Royal Enfield Tanpa Kamuflase

Spy Shot Motor Cruiser Royal Enfield Tanpa Kamuflase
Minggu, 18 Oktober 2020 08:00
Brian

Royal Enfield tengah diisukan soal motor barunya yang memiliki gaya sebuah cruiser. Kabarnya motor ini diinspirasikan dari motor konsepnya yakni KX Concept yang diperkenalkan 2018 lalu. Kali ini, motor cruiser tersebut tampil di publik India dalam bentuk siap produksi dan tanpa kamuflase.

Dilansir dari Visordown, KX Concept sendiri diluncurkan dengan respons yang sangat positif kala itu. Kali ini gambar mata-mata menunjukkan tampilan yang sangat dekat dengan produksi. Bahkan terungkap banyak detail yang sebelumnya masih belum diketahui dari motor ini.

   Baca Juga: Tes Akselerasi Kymco GP 125, Seberapa Kencang?

Namun dari bagian mesin tetap belum dapat diketahui spesifikasinya, mengingat pabrikan tentu saja bungkam sebelum motornya diluncurkan. Akan tetapi sejumlah spekulasi bermunculan yang menyebutkan motor ini memiliki mesin 650 cc in-line 2-silinder. Tentunya mesin ini memang tidak asing lagi karena telah dimiliki pada model Royal Enfield Continental GT 650 dan Interceptor 650.

Spy Shot Motor Cruiser Royal Enfield

 

Pada Royal Enfield cruiser ini, tentunya memiliki tampilan yang jauh berbeda dari The Twins. Dapat dilihat dari tangki bensin berbentuk tear drop dan setang satu bagian. Ditambah posisi jok yang rendah menunjukkan sebuah motor cruiser sebenarnya.

   Baca Juga: Belum Mengaspal di Indonesia, Suzuki GSX-250R Kena Recall di Amerika

Di bagian depan, Royal Enfield berfokus pada tampilan retro dengan wajah yang serba membulat. Sementara untuk suspensi depannya dibuat kekar dengan menggunakan model upside down. KX Concept dapat dilihat dari bagian belakang dengan knalpot ganda yang cukup menarik.

Sayangnya Royal Enfield belum memberikan bocoran kapan motor ini bakal mengaspal di pasar global. Yang jelas, dengan tampilan siap produksi ini tentunya peluncuran akan berlangsung dalam waktu dekat.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.