Dealer Motor Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Jaringan

Dealer Motor Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Jaringan

Dalam melayani konsumen di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, protokol kesehatan mulai diterapkan di jaringan dealer motor Suzuki. Hal ini dilakukan dalam rangka melayani konsumen dan memberikan perlindungan. Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Prosedur kesehatan sudah dapat dijumpai konsumen saat mengunjungi dealer. Mulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan penggunaan masker. Physical distancing dan penyediaan hand sanitizer juga melengkapi protokol kesehatan dealer.

   Baca Juga: Dishub: Masyarakat Masih Hindari Transportasi Umum

Selain untuk konsumen, para karyawan dan area gedung dealer juga diterapkan sejumlah protokol kesehatan. Penggunaan masker dan hand sanitizer diwajibkan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan karyawan. Selain itu setiap jaringan dealer disemprotkan cairan desinfektan pada kebersihan ruangan dan unit display motor secara rutin.

protokol kesehatan dealer suzuki

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, komitmennya kepada pemerintah dalam memutus rantai virus Covid-19. Perlindungan dan pelayanan yang bersih menurutnya menjadi nilai tambah pada kebutuhan konsumen.

   Baca Juga: Usai BMW G310GS, Kini Giliran G310R Tes Jalan Raya Tanpa Kamuflase

"Pelayanan yang bersih dan sehat kini menjadi nilai tambah yang diinginkan konsumen. Disamping mendapatkan produk sepeda motor Suzuki yang berkualitas. Maka dari itu, seluruh jaringan dealer kami akan menerapkan standar yang sama dalam melayani konsumen yang datang," ujar Yohan dalam keterangan tertulis, Jum'at (5/7).

Bukan hanya dari sisi penjualan, standarisasi tersebut juga diterapkan pada bagian bengkel perawatan motor. Baik konsumen yang melakukan servis sepeda motor ataupun bagi mekanik yang bertugas.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id