Dealer Resmi Piaggio Indonesia Mulai Layani Konsumen

Dealer Resmi Piaggio Indonesia Mulai Layani Konsumen

Memasuki akhir bulan Juni, Piaggio Indonesia memulai semangat positif dengan membuka kembali layanan dealer resminya. Dibukanya layanan dealer ini juga diikuti program 'Live More with a New Start'. Program ini dibuat untuk penerapan protokol kesehatan pada dealer resmi sehingga pelanggan dapat aman dan nyaman saat berkunjung.

Dealer resmi Piaggio dan Vespa ini telah menerapkan prosedur kesehatan dan keselamatan pada karyawan dealer. Sehingga konsumen merasa terjamin akan kesehatannya saat berkunjung. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima OtoRider, setidaknya terdapat tiga poin yang diterapkan oleh PT Piaggio Indonesia pada jaringan dealernya.

   Baca Juga: Motor Listrik Monowheel Mampu Lebihi Kecepatan 100 Km/Jam

Operasi dealer dan bengkel mengikuti protokol kesehatan dengan tujuan memberikan kenyamanan ekstra. Setiap orang yang memasuki area dealer diharuskan mengecek suhu tubuh dengan ambang batas 37,2 derajat Celcius. Hand sanitizer juga disediakan di dalam area dealer yang memudahkan konsumen untuk menjaga kebersihan sebelum dan setelah menyentuh motor.

Protokol Kesehatan Dealer Vespa

Jadwal kerja, durasi, dan pembatasan jam kerja pun diterapkan pada karyawan dealer jaringan Piaggio Indonesia. Hal ini dilakukan untuk menjamin jarak aman fisik antar karyawan di lingkungan dealer. Pembatasan ini juga mengatur setiap individu untuk menerapkan physical distancing.

   Baca Juga: INTERMOT, Pameran Otomotif Motor di Jerman Dibatalkan

Jumlah orang di dalam ruangan dealer juga kini dibatasi menjadi maksimal 5 orang saja. Selain itu, dealer resmi Piaggio dan Vespa ini secara rutin menyemprot disinfektan pada ruang bersama dan area kerja. Terutama pada pegangan pintu, tangga, meja sales, service counter, unit display, dan berbagai area di ruang tunggu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id