Detik-Detik Peluncuran Motor Baru BMW Motorrad

Detik-Detik Peluncuran Motor Baru BMW Motorrad
Jumat, 17 Juli 2020 14:00
Thio Pahlevi

BMW Motorrad melalui authorized distributornya, yakni PT Maxindo Moto dipastikan bakal meluncurkan produk terbarunya di Jakarta pada hari ini, Jumat (17/7). Informasi ini pun kami dapatkan dari datangnya undangan ke redaksi OtoRider terkait peluncuran motor baru BMW.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Motor Bebek Semua Merek (Juli 2020)

Dalam undangan tersebut, diduga motor yang akan dirilis adalah model roadster. Kuat dugaan motor tersebut adalah generasi terbaru dari BMW F 900 R. Sebelumnya, motor ini sendiri telah lebih dulu dirilis di beberapa negara di dunia.

Delaer Maxindo BMW Puri

Sekadar tambahan informasi, BMW F 900 R disinyalir bakal mengandalkan mesin berkapasitas 895 cc dengan konfigurasi in-line two-cylinder. Selain itu, motor ini juga sudah dibekali dengan sistem pencahayaan LED di semua lampunya.

   Baca Juga: Valentino Rossi: 99% Saya Akan Balapan dengan Petronas

Untuk mengetahui detail spesifikasi serta informasi lebih jelasnya dari motor baru ini, pantau terus OtoRider karena kami akan melaporkan langsung dari lokasi peluncuran sore nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.