Diam-Diam, Honda CBR250RR SP Quick Shifter Juga Meluncur di Indonesia

Diam-Diam, Honda CBR250RR SP Quick Shifter Juga Meluncur di Indonesia
Jumat, 24 Juli 2020 15:45
Brian

Honda CBR250RR SP Quick Shifter secara diam-diam juga meluncur di Indonesia. Dengan hadirnya varian ini, menjadikan model termahal dan tertinggi dari jajaran Honda CBR250RR. Kira-kira apa saja yang Astra Honda Motor (AHM) tawarkan pada motor sport 250 cc 2-silinder ini?

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang memberikan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak yang lebih baik. Model ini juga membuat standar baru dengan penyematan fitur Quick Shifter. Selain itu assist/slipper clutch juga hadir untuk membantu pengendara mengoperasikan transmisi lebih mudah.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter

 

Mengenai spesifikasi mesinnya, varian terbaru Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin terbaru. Mesinnya mengusung kubikasi 250 cc, berkonfigurasi 2-silinder, DOHC, 8-katup. Keseluruhan itu menghasilkan tenaga sebesar 41 PS di 13.000 rpm dan torsi 25 Nm 11.000 rpm.

   Baca Juga: New Honda CBR250RR Resmi Diumumkan, Apa Saja Perubahannya?

Pihak Honda mengklaim CBR250RR SP Quick Shifter mampu menembus 0-200 meter hanya dalam kurun waktu 8,65 detik. Sedangkan untuk kecepatan tertingginya, motor 250 cc itu mampu menembus hingga 172 km/jam. Catatan waktu tersebut juga diklaim menjadi standar performa tertinggi di kelas super sport 250 cc dua silinder.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter

 

Soal desainnya, tidak terdapat perbedaan yang sangat signifikan dari motor sport 250 cc dua silinder ini. Honda CBR250RR masih mengusung desin yang diberi nama "speedy shape" oleh AHM. Perbedaan hanya pada bagian-bagian detail dari bodi motor, seperti logo baru yang disematkan pada bodi samping kanan dan kiri.

   Baca Juga: Honda Vario Terbaru Bakal Segera Meluncur Pada 2021 Mendatang?

Varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red, dan juga Special Edition Garuda x Samurai. Varian baru ini sudah tersedia di seluruh Honda Wing dealer Indonesia. Mengenai harganya motor ini dipasarkan dengan harga Rp 76,7 juta, namun untuk Garuda x Samurai masih dirahasiakan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.