Dijual Termurah Rp 96 Jutaan, Apa Saja Fitur Kawasaki Ninja ZX-25R?

Dijual Termurah Rp 96 Jutaan, Apa Saja Fitur Kawasaki Ninja ZX-25R?

Kawasaki Ninja ZX-25R telah hadir di pasar roda dua Indonesia. Motor ini pun diluncurkan dengan dua varian, yakni Standard dan ABS SE. Selain itu, motor tersebut juga ditawarkan dengan empat pilihan warna.

Dari segi harga, Ninja ZX-25R dijual sebesar Rp 96.000.000 untuk varian Standard dan Rp 112.900.000 pada varian ABS SE. Banderol ini sendiri merupakan harga on the road Jadetabekser.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Lalu, apa saja fitur yang ditawarkan dari motor bermesin 250 cc berkonfigurasi 4-silinder itu?

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R 2021, Tenaganya Tembus 50 dk

Ninja ZX-25R sendiri diklaim menjadi yang pertama menggunakan fitur Traction Control atau yang disebut Kawasaki Traction Control (KTRC) di kelas 250 cc. Fitur ini pun hadir dengan tiga mode berkendara dan juga dapat dengan mudah dinonaktifkan.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Selain itu, motor ini juga dibekali dengan Power Mode Selection. Fitur tersebut dapat diatur sesuai keinginan pengendara. Adapun pilihan pengaturannya adalah mode Full dan Low.

Pada varian Ninja ZX-25R ABS SE juga tersedia fitur Kawasaki Quick Shifter (KQS). Menariknya, fitur ini pun berfungsi dua arah, yakni untuk menaikan dan menurunkan gigi alias upshifts dan downshifts. Fitur ini akan bekerja pada saat putaran mesin berada di atas 2.500 rpm. Fitur ini juga sudah dipadukan dengan Assist & Slipper Clutch.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Beralih ke panel instrumennya, motor ini menggunakan perpaduan analog dan digital. Di sana, pengendara dapat melihat informasi speedometer, indikator posisi gigi, indikator bahan bakar, sisa jarak tempuh, odometer, trip meter, penunjuk jam, Power Mode, KTRC, hingga KQS. Keseluruhan informasi ini dapat diatur melalui tombol yang terletak di sisi kiri stang.

   Baca Juga: GALERI: Lebih Dekat dengan Kawasaki Ninja ZX-25R 2021

Tak hanya itu, bagian tuas rem dan kopling juga dapat disesuaikan dengan keinginan pengendara. Kedua tuas tersebut memiliki pilihan penyesuaian sebanyak 5 setelan.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Fitur lainnya yang juga tersedia dan merupakan andalan Ninja ZX adalah Ram Air Duct System yang diposisikan di tengah. Fitur ini memberikan filling efficiency, sehingga meningkatkan performa mesin. Desain ini juga merupakan feedback dari Ninja H2.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id