Dua Motor Yamaha Muncul Dalam Permainan PUBG

Dua Motor Yamaha Muncul Dalam Permainan PUBG

Player Unknown Battleground (PUBG) merupakan permainan yang sedang ramai digemari saat ini. Uniknya, permainan berbasis open world ini memiliki dua motor Yamaha sebagai kendaraan di dalamnya. Kabarnya munculnya dua motor tersebut adalah sebagai bentuk perayaan hari jadinya yang ke-65 tahun.

Dilansir dari Sportskeeda, Yamaha dan PUBG berkolaborasi untuk menghadirkan motor superbike di tengah permainan. Yamaha mengatakan, hal ini merupakan sebuah kerjasama baru yang memanjakan pemain PUBG. Setidaknya kedua motor yang ditampilkan adalah motor konsep yakni MWT-9 dan T7 Concept.

   Baca Juga: Mandiri Utama Finance Hadirkan Program Cicilan Motor Rp 19 Ribu Per Hari

Sebagai tambahan informasi, Yamaha MWT-9 merupakan motor roda tiga yang memiliki teknologi Leaning Multi-Wheel (LMW). Pabrikan garpu tala itu telah mewujudkan motor ini dalam sebuah produk Yamaha Niken. Motor ini pun mengusung mesin 900 c, DOHC, 3-silinder, yang mampu mengeluarkan tenaga 113 dk dan torsi maksimal 87,5 Nm.

Yamaha Niken

 

Kemudian Yamaha T7 Concept merupakan motor petualang yang mampu melintasi berbagai medan. Pabrikan Jepang itu telah mewujudkan konsep motor tersebut sebagai Tenere 700. Motor tersebut dibekali mesin dua silinder 689 cc yang memiliki tenaga sebesar 72 hp dan torsi maksimal sebesar 68 Nm.

   Baca Juga: Akhirnya Resmi! Kawasaki Rilis Ninja ZX-25R di Indonesia

Kehadiran dua motor tersebut dalam permainan PUBG hanya dalam waktu terbatas saja. Berdasarkan laporan, MWT-9 dan T7 Concept hanya tersedia dalam permainan sejak tanggal 9-22 Juli 2020. Selain kedua motor tersebut, Yamaha dan PUBG juga menghadirkan jaket dan aparel untuk karakter pemain di pertandingan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id