Ducati Indonesia Hadirkan Program Bebas BBN

Ducati Indonesia Hadirkan Program Bebas BBN
Rabu, 10 Juni 2020 08:00
Brian

Ducati Indonesia dibawah PT Cakra Motor Sports selaku distributornya menghadirkan prgram yang cukup menarik. Program tersebut adalah bebas Bea Balik Nama untuk pembelian unit motor Ducati. Program ini telah berlangsung sejak Januari dan akan berakhir hingga Juni 2020.

Artinya calon konsumen Ducati dapat memiliki motor tanpa terkena pajak, sehingga harga off the road menjadi harga on the road. Program ini hanya berlaku untuk beberapa stok unit yang ada saat ini dan belaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

   Baca Juga: Honda Supra GTR Gunakan Mesin CBR250RR, Tenaganya Meningkat Drastis!

Luthano Budyanto selaku Direktur PT Cakra Motor Sports mengatakan program ini merupakan upaya Ducati Indonesia untuk memberikan kesempatan pada konsumen. Kesempatan yang dimaksud adalah untuk memiliki motor Ducati dan merasakan sensasi pengalaman berkendara motor premium Italia.

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama . Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor DUCATI dari berbagai model yang tersedia di showroom kami.” ujar Luthano Budyanto pada keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Ducati Indonesia

 

Dirinya menyebutkan program ini mendapat respon yang positif dari para konsumen sejak dihadirkan pada Januari 2020. Terutama motor premium seperti Ducati yang memiliki harga Bea Balik Nama yang cukup mahal. Akan tetapi Luhano menyebutkan program ini sempat terkendala karena adanya pandemi Covid-19 dan aturan PSBB.

   Baca Juga: Benelli Indonesia Hadirkan Patagonian Eagle Versi Injeksi

"Pelaksanaan program ini sempat tersendat seiring dengan adanya pandemi Covid-19 dan PSBB. Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumemn bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harga kembali normal," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, untuk mengetahui model motor Ducati beserta layanannya. Konsumen dapat melihat akun Instagram @ducati_id @scramblerducati_id. Selain itu dapat dilihat dalam akun Facebook @ducatiina @scamblerducatiid. Konsumen juga dapat mengunjungi website ducati-indonesia.co.id atau hubungi 021 27082370 - 08118999919.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.