PSBB Transisi, Dealer Honda Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

PSBB Transisi, Dealer Honda Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta=Tangerang mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat pada Senin (8/6). Penerapan protokol kesehatan yang ketat ini dilakukan beriringan dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar masa transisi. Sehingga membuat dealer tetap dapat beroperasi dan siap melayani konsumen.

Penerapan protokol kesehatan ini dilakukan baik kepada konsumen, karyawan, hingga lingkungan pelayanan. Pada masa ini, seluruh anggota yang melayani konsumen wajib menggunakan masker, pelindung wajah, dan sarung tangan. Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati pun menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

   Baca Juga: Benelli Indonesia Hadirkan Patagonian Eagle Versi Injeksi

"Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, Wahana akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di jaringan Dealer dan AHASS. Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” jelas Diana Anggraini selaku Group Head of Corcom Wahana dalam keterangan tertulis.

 

Selain penggunaan alat kesehatan pada karyawan, konsumen juga akan dijelaskan oleh satpam untuk mencuci tangan dan menggunakan masker. Kemudian konsumen yang berkunjung juga akan diperiksa suhu tubuhnya. Sementara untuk konsumen AHASS, sepeda motor akan dibersihkan sebelum dan sesudah perawatan.

   Baca Juga: Skutik Baru Yamaha Tengah Diuji, Diduga Bakal Dilengkapi Kamera Perekam

Physical distancing juga diberlakukan dengan mengatur kursi ruang tunggu dengan jarak satu meter. Pihak dealer juga menghimbau konsumen untuk melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan kartu elektronik atau debet. Fasilitas lainnya pun turut dibersihkan secara berkala, mulai dari toilet hingga unit motor yang dipajang oleh dealer.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id