Ducati Multistrada V4 Terbaru Tertangkap Kamera Tanpa Kamuflase

Ducati Multistrada V4 Terbaru Tertangkap Kamera Tanpa Kamuflase
Senin, 6 Juli 2020 10:00
Thio Pahlevi

Ducati Multistrada V4 terbaru tampaknya siap untuk segera diproduksi dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan terlihatnya gambar motor tersebut tengah dikendarai tanpa menggunakan kamuflase.

Dilansir dari IndianAutosBlog, Multistrada V4 terbaru mengalami sejumlah ubahan. Revisi desain pun terlihat dari perubahan windscreen serta paruhnya. Sektor air intake dan saluran gas buang juga diperlebar untuk membantu mendinginkan mesin.

   Baca Juga: MV Agusta Rilis Brutale RR 2020, Tenaganya Mencapai 208 dk

Sementara itu, bagian rangkanya menggunakan subframe teralis yang terbuka serta swingarm triangular. Lalu, bagaimana dengan mesinnya?

Ducati Multistrada V4

Di sektor performa mengandalkan mesin berkapasitas 1.100 cc 90 derajat V4. Mesin ini pun sama dengan yang digunakan pada Panigale V4 dan Streetfighter V4. Namun, kabarnya pada Multistrada V4 akan mendapatkan perbedaan pengaturan.

Ducati Multistrada V4

Secara fitur, Multistrada V4 terbaru akan dibekali dengan traction control, IMU, dan riding mode. Selain itu, kemungkinan motor ini juga akan disematkan fitur bantuan pengendara berbasis radar yang mencakup peringatan tabrakan serta dynamic cruise control.

   Baca Juga: Kenali Indikasi Kopling Masih Bekerja dengan Baik. Apa Saja?

Namun sayangnya, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail tanggal peluncuran serta spesifikasinya. Ducati Multistrada V4 terbaru pun disinyalir akan berada di varian tertinggi keluarga Multistrada tanpa menggantikan varian lain yang sudah ada.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.