FIFGROUP Yogyakarta Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Relaksasi Kredit

FIFGROUP Yogyakarta Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Relaksasi Kredit

PT Federal International Finance (FIFGROUP) salurkan bantuan pada masyarakat terdampak wabah Covid-19. Guna membantu meringankan beban masyarakat, perusahaan menyalurkan dana Sosial Syariah FIFGROUP dalam bentuk paket sembako.

Bantuan ini pun ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia yang mencapai 620 titik. Margono Tanuwijaya selaku CEO FIFGROUP menyatakan bahwa perusahaan sangat merasakan kondisi yang terjadi saat ini.

   Baca Juga: Miliki Tampang Tak Biasa, Apa Saja Fitur Kymco GP125i?

"Kami sangat merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat meluasnya Covid-19. Sebagian besar sektor ekonomi terdampak oleh kondisi ini, sehingga mengakibatkan berkurangnya daya beli masyarakat,” ujar Margono dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

 

Dalam kegiatan ini, FIFGROUP Yogyakarta menyalurkan 978 paket sembako. Jumlah tersebut terdiri dari 450 paket untuk masyarakat sekitar kantor cabang dan pos, 200 paket untuk ojek online yang berasal dari dana Sosial Syariah FIFGROUP, serta 328 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGROUP.

   Baca Juga: Tampilkan Modifikasi Ninja ZX-25R Berbalut Karbon, Bakal Dijual Kawasaki?

Vembri Darmawan selaku Kepala Cabang FIFGROUP Yogyakarta mengungkapkan, FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat. Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako, FIFGROUP juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id