Foto Motor Listrik Clevelend CycleWerks Bocor ke Publik

Foto Motor Listrik Clevelend CycleWerks Bocor ke Publik
Minggu, 5 Januari 2020 15:00
Brian

Cleveland CycleWerks sepertinya tengah menyiapkan motor listrik pertamanya. Dilansir dari Electrek.co, proyek motor listrik pabrikan motor Amerika itu dinamakan 'Falcon Rising'. Motor listrik ini juga menjadi produk pertama yang akan dipasarkan oleh Cleveland.

Meskipun gambarnya telah bocor ke lini publik, tetapi belum terdapat gambaran yang pasti mengenai bentuk motor listrik ini. Hanya terdapat gambar yang tidak terlalu jelas, karena sebagian besar bentuk motor telah ditutup oleh sebuah kain hitam. Namun masih terdapat beberapa part yang dapat terlihat.

   Baca Juga: Kymco: Sepeda Motor Listrik Harus Lebih Baik dari Skuter Listrik

Seperti bagian ban yang menggunakan pelek jari-jari dilengkapi suspensi depan upside down. Kemudian ban yang digunakan pun menggunakan jenis ban aspal. Sedangkan bagian baterai terlihat memenuhi bagian bawah rangka motor.

Bocoran Motor Listrik Cleveland CycleWerks

 

Sementara dari bentuk tudungnya, tampaknya motor ini mengusung desain jok single seater. Terlihat dari ekor belakangnya yang pendek namun tetap tinggi layaknya sebuah flat-track. Bagian setang pun tampak tinggi dan lebar, mirip seperti gaya motor yang baru saja disebutkan.

   Baca Juga: Boss BMW Sebut Tidak Akan Buat Motor Listrik Selama 5 Tahun

Cleveland CycleWerks memang diketahui tengah bekerjasama dengan Sur-Ron yang menyuplai motor listrik. Hal itu disampaikan oleh penemu dan CEO dari Cleveland CycleWerks kepada Electrek.co beberapa waktu lalu. Soal peluncurannya sendiri dikabarkan akan terjadi dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan Maret 2020 di Amerika.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.