GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto)

GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto)
Kamis, 16 Januari 2020 15:25
Brian

All New Honda BeAT Series telah meluncur pada, Kamis (16/1) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang mereknya mengeluarkan dua model dari Honda BeAT sekaligus. Keduanya adalah Honda BeAT standar dan Honda BeAT Street.

Dengan julukan 'All New' pada bagian depan namanya, mengartikan motor ini mendapatkan ubahan diseluruh bagian, baik desain, rangka, dan mesinnya. All New Honda BeAT Series menggunakan rangka baru yakni enhance Smart Architecture Frame (eSAF). Sementara mesinnya juga mendapatkan pembaruan berupa 110 cc enhance Smart Power (eSP).

   Baca Juga: All New Honda BeAT Series Resmi Meluncur, Harganya Rp 16 Jutaan

Pada generasi terbarunya ini, All New Honda BeAT Series memiliki ubahan yang sama pada kedua modelnya. Hanya saja antara BeAT dan BeAT Street memiliki gaya yang berbeda. Honda BeAT bergaya seperti skutik stylish pada umumnya, sedangkan BeAT Street memiliki gaya sedikit petualang dengan setang yang telanjang.

Soal desain, All New Honda BeAT Series mendapatkan wajah baru dengan lampu utama menggunakan LED. Sedangkan untuk stoplamp dan lampu sein masih menggunakan bohlam. Desain lampu utama ini terlihat menyambung dari kiri ke kanan seperti diturunkan dari kakaknya yakni Honda Vario 150 dan 125.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street

 

Soal mesinnya, All New Honda BeAT Series ini menggendong mesin 110 cc, SOHC, berteknologi eSP. Mesin ini dapat mencapai tenaga maksimal 8,5 dk pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Honda melakukan klaim bahwa mesin ini dapat menempuh 60,6 km dalam satu liter bahan bakar.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS, CBS-ISS, dan Deluxe Series dengan total 9 varian warna. Pada tipe CBS dibanderol dengan harga Rp 16,4 juta yang meliputi warna Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. Sedangkan pada CBS-ISS dibanderol dengan warna Rp 17,1 juta dengan pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black. Kemudian pada model Deluxe Series dibanderol dengan harga Rp 17,2 juta dengan pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Silver.

   Baca Juga: Daftar Harga Matik 150 cc Bekas (Januari 2020)

Sementara pada ALl New Honda BeAT Street  hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000. Semua harga banderol di atas adalah untuk patokan on the road Jakarta.

Berikut detail foto lengkap dari All New Honda BeAT Series:

Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto) Galleri foto GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.