Baru Diluncurkan, Kapan Distribusi All New Honda BeAT?

Baru Diluncurkan, Kapan Distribusi All New Honda BeAT?
Kamis, 16 Januari 2020 16:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi melakukan penyegaran pada line up skuter matik 110 cc-nya, All New Honda BeAT. Sejumlah ubahan diberikan pada motor ini, seperti rangka baru, mesin, dan fitur.

Secara harga, motor ini dibanderol mulai dari Rp 16 jutaan hingga Rp 17 jutaan on the road Jakarta untuk All New Honda BeAT. Sementara itu, All New BeAT Street dibanderol Rp 17.150.000 on the road Jakarta.

   Baca Juga: All New Honda BeAT Series Resmi Meluncur, Harganya Rp 16 Jutaan

Nah, kapan motor ini bisa dibeli dan kapan distribusinya?

All New Honda BeAT Series 2020

 

"Akhir Januari hingga awal Februari sudah bisa sampai ke tangan konsumen," jelas Thomas Wijaya Direktur Pemasaran AHM di Kemayoran, Jakarta Pusat.

   Baca Juga: GALERI: All New Honda BeAT Series (21 Foto)

Motor ini dibekali mesin eSP 110 cc generasi terbaru yang lebih hemat bahan bakar dan performa optimal. Sementara itu, di sektor rangka, motor ini menggunakan teknologi baru berupa eSAF yang serupa dengan milik Genio.

Betkat rangka tersebut, bagian akomodasi mampu menampung hingga kapasitas 12 liter. Selain itu, kapasitas tangki bahan bakarnya menjadi lebih banyak, yakni 4,2 liter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.