Muncul Gambar Render Terbaru, Inikah Motor Listrik Jawa?

Muncul Gambar Render Terbaru, Inikah Motor Listrik Jawa?

Merek Jawa Motorcycle alias Janecek dan Wanderer berhasil dihidupkan kembali oleh Classic Legend yang merupakan anak perusahaan Mahindra & Mahindra Group. Merek motor tersebut saat ini memiliki tiga produk unggulan, yakni Jawa Classic, Forty Two, dan Perak. Belakangan, Jawa Motorcycle disinyalir tengah melakukan pengembangan pada motor bertenaga listrik.

Motor listrik Jawa ini diduga bakal tetap mempertahankan warisan tampilan klasiknya. Berdasarkan hal tersebut, dikutip dari IndianAutosBlog, seniman digital Shoeb Kalania membuat rendering motor listrik Jawa. Bagaimana tampilannya?

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Perak, Motor Jawa yang Dijual di Eropa

Gambar rendering yang beredar memperlihatkan hadirnya perangkat baterai berukuran besar guna menggantikan mesin bakar di bagian bawah tangki. Meskipun bertenaga listrik, gambar desain yang mengambil basis dari Jawa Forty Two ini tetap mempertahankan tangki bahan bakar berbentuk teardrop agar semakin menguatkan kesan klasik.

Motor Listrik Jawa Motorcycle

Tak hanya itu, tampilan retro juga terlihat dari penggunaan lampu-lampu bebentuk bulat, spion bundar, hingga pelek dengan model jari-jari. Balutan jok bergaya lawas serta suspensi depan teleskopik juga menguatkan kesan motor klasiknya.

   Baca Juga: Usai Rilis Vespa S, Piaggio Indonesia Bakal Hadirkan Produk Baru Lagi!

Secara fitur, motor listrik klasik ini kemungkinan akan menggunakan panel instrumen digital. Tak tanggung-tanggung, desainer digital ini juga melengkapi dengan peranti pengisian daya khusus yang berbentuk oval dengan lampu vertikal dan diharapkan bisa menunjukkan level pengisian baterai.

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Jawa Motorcycle terkait kehadiran motor listrik klasiknya. Bagaimana menurut Anda jika motor listrik masa depan memiliki tampilan seperti ini?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id