Generasi Terbaru Skutik Honda SH Mode 2020 Secara Resmi Diluncurkan

Generasi Terbaru Skutik Honda SH Mode 2020 Secara Resmi Diluncurkan

 

Honda SH Mode secara resmi telah diluncurkan untuk pasar Vietnam yang berlangsung pada (16/7). Motor ini diluncurkan dalam bentuk All New dengan perubahan tampilan lengkap. Namun mengenai mesinnya masih menggunakan kapasitas 125 cc.

Secara desain, Honda SH Mode menampilkan gaya seperti sebuah skutik asal Italia. Dilansir dari MotoSaigon, para desainer Honda memberikan elemen elegan dan kelas tinggi pada skutik ini. Dengan bentuk kompak dan tampilannya yang trendi memang mencirikan karakteristik model SH.

Generasi Terbaru Honda SH Mode 2020

Pada generasi terbaru dari Honda SH Mode terdapat mesin eSP+ yang juga baru diterapkan pada model 125 cc. Mesin ini diklaim memberikan kinerja luar biasa dengan standar konsumsi bahan bakar yang lebih rendah. Tentunya mesin seperti ini akan sangat cocok di kota-kota besar Asia.

   Baca Juga: All New Honda PCX Digosipkan Memakai Mesin eSP+

Soal spesifikasinya, Honda SH Mode 2020 mendapatkan mesin 124,8 cc, 1-silinder, 4-katup, dengan bore x stroke 53,5 x 55,5 mm. Keseluruhan tersebut memberikan skutik ini tenaga maksimum 11,1 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 11,7 Nm pada 6.500 rpm. Teknologi eSP+ yang disematkan pada motor ini juga dilaporkan sama seperti All New Honda Forza 350.

Generasi Terbaru Honda SH Mode 2020

Soal fiturnya, motor ini telah mendapatkan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang lebih ringan. Selain itu pada tampilan depan, motor ini telah mendapatkan lampu LED pada headlight-nya. Meskipun pada bagian speedometer, motor yang ingin memberikan kesan elegan ini justru mendapatkan instrumen yang didominasi oleh analog.

   Baca Juga: BMW Motorrad Resmi Menghadirkan Generasi Terbaru F 900 R

Generasi terbaru Honda SH Mode 2020 saat ini hanya tersedia untuk pasar Vietnam saja. Mengenai harganya, disebutkan mulai dari 53.890.000 VND atau setara dengan Rp 34 jutaan. Sedangkan model ABS dipasarkan dalam harga 58.990.000 VND atau setara dengan Rp 37 jutaan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id