Gosip Baru, Honda CBR250RR Terbaru Meluncur September 2020

Gosip Baru, Honda CBR250RR Terbaru Meluncur September 2020
Minggu, 31 Mei 2020 08:00
Brian

Kemunculan Honda CBR250RR terbaru masih sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor sport. Hal tersebut dikarenakan ubahan pada motor sport fairing ini yang cukup signifikan. Gosip terbaru, sebuah media Jepang menyebutkan bahwa tanggal peluncuran akan dilakukan dalam waktu dekat.

Dilansir dari GreatBiker, tanggal peluncuran Honda CBR250RR akan berlangsung pada September 2020 mendatang. Rencana awal, motor sport fairing 250 cc ini meluncur pada 27 dan 29 Maret bertepatan pada Tokyo Motorcycle Show 2020. Namun karena kendala adanya wabah virus Covid-19, menyebabkan ditundanya pameran tersebut.

   Baca Juga: Seperti Inikah Wajah Honda Africa Twin 250?

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya motor ini diterpa banyak gosip mengenai spesifikasi terbarunya. Gosip terakhir mengatakan Honda CBR250RR akan memiliki tenaga hingga 42 dk. Angka tersebut meningkat cukup signifikan dari sebelumnya yang hanya menyentuh 38 dk saja.

Honda CBR250RR Jepang

 

Dari segi fitur, disebutkan Honda akan memberikan fitur baru seperti Slipper Clutch. Ditambah lagi terdapat sistem Quick Shifter yang membuat pengendara tidak perlu menarik tuas kopling untuk memindahkan gear. Kedua fitur tersebut tentunya sangat baik untuk pengendalian pengendara.

   Baca Juga: Harga Kawasaki W175 Bekas, Dijual Mulai Rp 15 Jutaan

Soal desain, disebutkan tidak ada perbedaan bentuk dibandingkan dengan sebelumnya. Hanya pilihan warnanya saja yang berubah. Warna pertama adalah putih dengan rangka merah dan velg emas, kemudian warna kedua adalah tricolor merah biru putih.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.