Gosip Motor Cruiser Kawasaki Vulcan Berteknologi Supercharged

Gosip Motor Cruiser Kawasaki Vulcan Berteknologi Supercharged
Rabu, 27 Mei 2020 11:00
Brian

Sebuah rendering ditemukan dari Jepang yang mengungkapkan sebuah mesin Kawasaki Ninja H2 pada rangka motor cruiser. Dengan kesuksesan teknologi supercharged dari Kawasaki, tidak menutup kemungkinan penggunaannya pada semua model. Apalagi teknologi mesin supercharged Kawasaki menjadi mesin paling kuat dan ramah lingkungan saat ini.

Dilansir dari Visordown, render berpenampilan kasar motor supercharged terbaru Kawasaki hadir dari majalah Young-Machine. Render yang masih kasar ini menunjukkan sebuah rangka untuk motor cruiser. Bagian tengah dari rangka tersebut tampaknya adalah mesin 1.000 cc yang memiliki teknologi air scoop untuk teknologi supercharged.

   Baca Juga: Komparasi Harga Honda PCX 150 vs Yamaha NMax 155 2020

Terlihat jelas di sisi kiri motor adalah ruang intake yang digunakan untuk memasukkan udara dingin ke mesin 999 cc. Dengan bentuk rangka cruiser, dapat dipastikan model yang dikembangkan adalah Kawasaki Vulcan. Model ini memliki posisi duduk rendah, suspensi depan menjulang panjang, dan headlight cowl yang rapih.

Kawasaki Vulcan S

Foto: Kawasaki Vulcan S

 

Dengan mesin H2 yang dipasangkan di rangka cruiser, sangat mungkin Kawasaki Vulcan memiliki tenaga yang besar. Bahkan tenaganya bisa mencapai 200 bhp seperti Z H2 yang baru diluncurkan tahun lalu. Jika benar demikian, maka Vulcan berteknologi supercharged ini akan menjadi motor cruiser paling kuat.

   Baca Juga: Fitur Unggulan Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Diumumkan

Apakah motor cuiser Kawasaki Vulcan berteknologi Supercharged dapat benar-benar diciptakan? Perlu diingat gambar yang ditampilkan merupakan rendering dari sebuah majalan otomotif yang tidak berafiliasi dengan pabrikan. Sehingga perlu bersabar untuk menanti motor ini menjadi kenyataan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.