Harga Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Terungkap, Capai Ratusan Juta?

Harga Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Terungkap, Capai Ratusan Juta?

Kawasaki telah membuka harga dan pembelian secara online untuk Kawasaki Ninja 250 cc empat silinder alias ZX-25R. Namun harga dan pemesanan online ini bukan dilakukan oleh Kawasaki Indonesia, melainkan Kawasaki Selandia Baru. Pemesanan ini dapat dilakukan secara langsung ke laman resmi mereka atau ke dealer setempat.

Dilansir dari Visordown, Kawasaki Ninja ZX-25R di Selandia Baru dibanderol dengan harga $ 15.990 NZD. Artinya jika dikonversi ke dalam rupiah, motor ini memiliki banderol lebih kurangnya seharga Rp 147 jutaan. Harga tersebut tentunya sangat tinggi bahkan mencapai harga banderol sebuah motor besar di kelas 500 cc.

   Baca Juga: GALERI: Motor Cruiser Benelli Patagonian Eagle EFI (20 Foto)

Ternyata harga yang tinggi tersebut disebabkan oleh kondisi motor yang diimpor secara utuh. Sama seperti Kawasaki Ninja H2 Carbon, H2R, dan model lainnya yang diimpor secara utuh. Sehingga membuat harga banderol di negara tersebut menjadi sangat tinggi.

Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Indonesia sendiri sebelumnya kerap digosipkan untuk menjadi pasar pertama peluncuran motor sport 250 cc empat silinder tersebut. Kabar yang beredar, harga Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia tidak akan setinggi dari Selandia Baru. Namun hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan motor ini diluncurkan dan bisa dipesan oleh konsumen.

   Baca Juga: Honda Diserang Oleh Hacker Hingga Ganggu Produksi

Sebelumnya Kawasaki Indonesia melalui kanal Youtube mereka telah mengunggah sejumlah teaser dari Ninja ZX-25R. Teaser ini berupa sejumlah modifikasi maupun fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh motor tersebut. Artinya saat ini motor sport 250 cc empat silinder tersebut telah mendarat di Indonesia, hanya saja belum dijual secara resmi.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id