BMW F 900 R Akan Segera Meluncur di Pasar Indonesia

BMW F 900 R Akan Segera Meluncur di Pasar Indonesia

BMW F 900 R merupakan motor sport bergaya telanjang yang dimiliki BMW Motorrad. Kini tampaknya motor tersebut akan segera diluncurkan untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. Sebelum masuk ke tanah air, motor ini sudah diluncurkan pada beberapa negara di dunia.

Kabar mengenai peluncuran ini diketahui melalui undangan yang dikirimkan oleh BMW Motorrad Indonesia, Senin (13/7). Undangan tersebut dikhususkan kepada media otomotif yang berada di Indonesia untuk menghadiri ajang peluncuran tersebut. Berdasarkan undangan, terpampang jelas mengenai wajah samping dari F 900 R yang akan diluncurkan.

   Baca Juga: Honda Thailand Rilis Video Forza 350, Siap Diluncurkan?

Judul dalam undangan tersebut juga menyebutkan motor yang akan diluncurkan 'The Dynamic Roadster For Purist Riding Fun New BMW F 900 R'. Mengenai tanggal peluncurannya sendiri, disebutkan untuk berlangsung pada Jum'at 17 Juli 2020 mendatang. Kegiatan ini akan berlangsung di Jl Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan pada pukul 15.00 WIB.

BMW F900R

 

Sebagai tambahan informasi, BMW F 900 R dikabarkan menggendong mesin 895 cc dua silinder segaris yang meningkat dibandingkan F 850 GS. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 99 dk di 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 90 Nm. Tenaga pun meningkat dari F 850 GS yang hanya mencapai 90 dk saja.

   Baca Juga: Berikut Harga Moge Bekas yang Lebih Murah Daripada Ninja ZX-25R

Mengenai fiturnya, BMW F 900 R telah dilengkapi pencahayaan LED di semua lampunya. Pada bagian panel instrumen pun Motorrad memberikan layar TFT penuh warna. Selain itu, terdapat sejumlah pilihan mode berkendara, ABS, dan Traction Control Setting.

Mengenai harga tentunya masih belum diketahui banderol yang diterapkan oleh BMW Motorrad Indonesia untuk F 900 R. Tentunya akan kami informasikan lebih lanjut ketika terdapat kabar terbaru.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id