Kymco Ungkap Alasan Hanya Hadirkan Dua Warna Pada Skutik Barunya

Kymco Ungkap Alasan Hanya Hadirkan Dua Warna Pada Skutik Barunya

Kymco melalui PT Smart Motor Indonesia selaku pemegang mereknya di Tanah Air resmi merilis sekaligus dua skutik anyarnya. Kedua skutik tersebut hadir dengan kubikasi mesin yang berbeda, yakni X-Town 250i dan GP125i.

Uniknya, Kymco hanya menghadirkan dua pilihan warna pada masing-masing skutik tersebut. Warna yang tersedia pun terdiri dari Hitam dan Putih. Pada X-Town 250i pilihan warnanya diberi nama Pearly White dan Matte Black. Sementara itu, pada GP125i terdiri dari Pearly White dan Black Golden Brown.

   Baca Juga: Tampilkan Modifikasi Ninja ZX-25R Berbalut Karbon, Bakal Dijual Kawasaki?

Marwan selaku GM Marketing PT Smart Motor Indonesia pun membeberkan alasannya hanya menghadirkan dua pilihan warna. Menurutnya, pilihan warna tersebut hanya sebagai permulaan saja dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Kymco X-Town 250 2020

 

"Untuk warna kami mulai dengan dua pilihan dulu. Kalau ada kebutuhan, kami bisa tambah warna lainnya. Kymco juga punya banyak warna," jelas Marwan di Jakarta beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Petronas Yamaha Beberkan Kendala Alotnya Negosiasi Bersama Rossi

Marwan menambahkan, Kymco sendiri mampu menghadirkan berbagai macam warna. Tak hanya satu warna saja, perpaduan dua hingga tiga warna pun diklaim bisa dihadirkan oleh pabrikan motor asal Taiwan ini.

Kymco GP125i

"Pilihan warnanya kami bisa hadirkan two tone atau bahkan three tone, tergantung kebutuhan pasar. Ke depannya mungkin kami akan tambah pilihan warnanya," ucap Marwan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id