Honda Thailand Rilis Video Forza 350, Siap Diluncurkan?

Honda Thailand Rilis Video Forza 350, Siap Diluncurkan?

Honda Thailand telah merilis sebuah cuplikan video mengenai skuter besar terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Skutik besar tersebut adalah All New Honda Forza 350 yang terpampang dalam video singkat itu. Berdasarkan website AP Honda Thailand, motor tersebut diduga untuk meluncur besok, Selasa (14/7).

All New Honda Forza 350 dikabarkan mendapatkan sejumlah pembaruan, baik dari sekor mesin, desain, maupun fiturnya. Kabar terkini menyebutkan, motor ini akan mendapatkan mesin dalam kapasitas 330 cc dari model sebelumnya yang hanya 279 cc. Kabarnya peningkatan ini dilakukan dengan menambah ukuran stroke yang lebih panjang, sehingga akselerasi lebih tinggi.

   Baca Juga: Tampilkan Modifikasi Ninja ZX-25R Berbalut Karbon, Bakal Dijual Kawasaki?

Soal desain, terdapat beberapa perubahan secara detail pada All New Honda Forza 350. Mulai dari lampu belaang yang terlihat lebih tajam daripada model sebelumnya. Posisi radiator juga disebutkan berpindah menjadi di bagian depan motor. Kemudian desai dari cover knalpot juga tampaknya berubah dengan desain baru.

All New Honda Forza 350

 

Dalam video singkat, terlihat fitur yang memungkinkan pengendara mengisi daya smartphone. Fitur ini memang kerap ada pada motor modern terutama skutik. Namun apakah All New Honda Forza 350 akan dilengkapi konektivtas smartphone? Hal ini tentunya masih menjadi pertanyaan.

   Baca Juga: GALERI: Motor Bebek Rp 9 Jutaan Viar Star NX

Sayangnya spesifikasi lengkap dari motor ini masih belum dapat diketahui, mengingat All New Honda Forza 350 belum diluncurkan. Tetapi dengan embel-embel 'All New' tentunya dapat diharapkan perubahan yang cukup besar. Mengenai harga, tentunya masih harus menunggu tanggal pelucurannya di Thailand terlebih dahulu.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id