Hari Ulang Tahun Ke-32, Federal Oil Hadirkan Program Berhadiah

Hari Ulang Tahun Ke-32, Federal Oil Hadirkan Program Berhadiah
Senin, 21 September 2020 08:00
Brian

Menginjak usia 32 tahun hadir di Indonesia pada bulan Agustus 2020 kemarin, Federal oil menghadirkan program berhadiah untuk konsumen. Program tersebut diberi nama sebagai "Sobek Berhadiah Federal Matic". Oleh karenanya program tersebut diperuntukkan bagi para pengguna motor matic yang berkesempatan mendapatkan hadiah.

"Kami memahami pandemi virus Corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat. Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program menarik untuk konsumen. Sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini," ujar Sri Adinegara selaku Federal Oil General Manager dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: GALERI: Vespa Primavera Sean Wotherspoon 2020 Edisi Terbatas

Pada program ini, Federal Oil memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan sejumlah hadiah. Di antaranya dapat berupa motor, smartpone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya. Kesempatan hadiah dapat dimiliki dengan membeli produk Federal Matic Series yang memiliki tanda promo.

Program Hadiah Federal Oil

 

Selanjutnya untuk memenangkan hadiah, dapat menyobek label dan menemukan kode unik program tersebut. Kemudian kode unik tersebut dikirimkan melalui SMS ke nomor 95899. Selanjutnya, tunggu SMS balasan untuk mengetahui hadiah yang didapatkan jika Anda beruntung.

   Baca Juga: Yamaha NMax Recall di Jepang, Bagaimana di Indonesia?

Program yang dihadirkan kali ini, berlaku mulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Pemilihan hadiah juga dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen di situasi sulit ini. Sri menuturkan, program ini merupakan wujud dan apresiasi Federal Oil kepada para konsumennya di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.