Sejumlah Motor Baru Benelli Digosipkan Rilis Tahun Ini

Sejumlah Motor Baru Benelli Digosipkan Rilis Tahun Ini

Terdapat sebuah gambar teaser yang menunjukkan motor baru Benelli yang akan segera meluncur ke pasar. Gambar teaser ini meluncur dari Cina yang memperlihatkan sejumlah model baru. Di antaranya motor petualang, sport, naked, hingga mesin empat silinder terbaru.

Dilansir dari Visordown, sejumlah model yang bocor ini diberi nama perusahaan induk Qianjiang Motor. Produk-produk ini pun diberikan emblem sebagai QJ Motor. Akan tetapi beberapa model yang ditunjukkan itu dapat dengan mudah untuk masuk ke line-up Benelli.

   Baca Juga: Spy Shot Diduga KTM RC 200 Sedang Dalam Pengetesan

Motor pertama adalah SRT500 yang dapat dengan mudah diwujudkan menjadi Benelli TRK 502. Motor ini memiliki basis petualang kelas menengah untuk bersaing oleh sejumlah pabrikan seperti Honda CB500X. Meskipun belum terdengar keterangan resmi dari Benelli, tetapi tidak menutup kemungkinan produk tersebut dipasarkan di merek Italia.

Gosip Motor Baru Benelli

 

Kedua adalah SRB 750 yang mungkin saja menjadi merek Benelli mengisi TRK 800. Tentunya motor ini akan langsung bersaing dengan Triumph Tiger 900 sebagai motor petualan kelas tangguh. Mengingat mesinnya memiliki kapasitas yang cukup besar, hampir menyentuh 1.000 cc.

   Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Dirilis, Harga Tembus Rp 85 Juta

Selain itu terdapat dua mesin motor bergaya naked terbaru yang diperlihatkan. Keduanya menggunakan mesin dua silinder segaris yang baru meski hadir dalam rangka berbeda. Salah satu model ini tampil dalam bentuk gaya yang agresif dengan tampilan tajam dan lainnya tampil lebih membulat seperti MV Agusta Brutale.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id