Honda BeAT dan Genio Dapat Potongan Harga Jutaan Rupiah

Honda BeAT dan Genio Dapat Potongan Harga Jutaan Rupiah

Honda BeAT dan Genio merupakan produk skutik dengan teknologi terbaru saat ini. Bermain di segmen entry level, kedua skutik ini telah menggunakan teknologi rangka terbaru dari Honda. Meskipun terbilang baru, keduanya saat ini tengah mendapatkan diskon yang cukup besar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari situs Dealer Honda Jakarta-Tangerang, yaitu Wahana, terdapat program bernama 'The Sobat Wanda'. Program ini memberikan potongan harga setiap pembelian BeAT Series dan Genio. Diskon alias potongan harga yang diberikan sampai dengan Rp 2,2 jutaan.

HUT 47 Wahana Honda Genio

Program ini hanya berlaku bagi yang melakukan pembiayaan melalui jasa keuangan FIF Group. Diskon ini dimulai dari 9 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang dapat diketahui di website Wahana Honda pada kolom promo.

   Baca Juga: Hampir Setahun Mengaspal, Berikut Harga Honda ADV150 Bekas

Sebagai tambahan informasi, Genio merupakan skutik terbaru Honda yang mengisi jajaran di kelas entry level. Berbekal mesin 110 cc eSP yang baru dan rangka enhance Smart Architecture Frame (eSAF), motor memiliki performa yang cukup mumpuni. Dengan bekal tersebut, motor ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 9 dk di 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm di 5.500 rpm.

All New Honda BeAT Series 2020

Sedangkan, All New Honda BeAT Series merupakan generasi terbaru dari skutik yang sangat laris di pasaran Indonesia. Spesifikasi dan teknologi terbaru yang digunakan pun mirip-mirip dengan Honda Genio.

   Baca Juga: Yamaha XSR300 Dikabarkan Meluncur Tahun Ini

Di dealer Wahana Honda, Genio dibanderol dengan harga Rp 17,9 juta untuk tipe CBS dan Rp 18,4 juta untuk tipe CBS-ISS. Sedangkan All New Honda BeAT Series dibanderol mulai dari Rp 16,4 juta untuk tipe CW hingga Rp 17,7 juta untuk tipe tertinggi Deluxe.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id