Honda CBR250RR Diskon Besar-Besaran di Jawa Barat

Honda CBR250RR Diskon Besar-Besaran di Jawa Barat

 

Honda CBR250RR merupakan motor sport dengan mesin 250 cc 2-silinder yang dipasarkan oleh Astra Honda Motor. Kali ini terdapat program khusus yang sangat menarik bagi para peminat motor sport seperempat liter tersebut. Program tersebut berupa diskon potongan harga yang cukup besar.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat memberikan program khusus pada Honda CBR250RR ini. Program ini berlaku selama periode bulan Juni, yang memberikan kesempatan konsumen untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 7,5 juta. Program ini berlaku untuk setiap jenis pembelian, baik itu melalui cash maupun kredit.

   Baca Juga: Menerka Kemampuan Generasi Terbaru Yamaha MX King

"Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda. Khususnya pecinta motor sport, kami berikan program menarik untuk pembelian Honda CBR250RR. Program ini diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen memiliki motor 250 cc dari Honda," ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Honda CBR250RR

 

Sebagai tambahan informasi, Honda CBR250RR memiliki spesifikasi mesin 249,7 cc, DOHC, 2-silinder, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 38,7 dk di 12.500 rpm dan torsi 23,3 Nm di 11.000 rpm. Keseluruhan spesifikasi itu disambungkan ke roda belakang menggunakan transmisi 6-percepatan.

   Baca Juga: Tak Terpengaruh Covid-19, Honda Forza 300 Bakal Segera Dirilis Di India

Soal harganya, Honda CBR250RR dibanderol dengan harga Rp 61,9 juta untuk varian Black Freedom tipe standar. Pilihan lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan sebesar Rp 66,2 juta dan Rp 73 juta untuk tipe ABS. Sementara untuk pilihan Honda Racing Red dipasarkan sebesar Rp 66,8 juta dan Rp 73,6 juta untuk tipe ABS. Harga yang disebutkan di atas merupakan patokan untuk on the road Bandung.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id