Tak Terpengaruh Covid-19, Honda Forza 300 Bakal Segera Dirilis Di India

Tak Terpengaruh Covid-19, Honda Forza 300 Bakal Segera Dirilis Di India
Kamis, 11 Juni 2020 11:00
Thio Pahlevi

Di tengah merebaknya wabah Covid-19, nampaknya tak memengaruhi kegiatan pabrikan motor untuk meluncurkan produk terbaru. Di India, kabarnya Honda akan meluncurkan Forza 300 dalam waktu dekat. Peluncuran ini diharapkan pada sekitaran penghujung 2020 atau awal 2021.

Dilansir dari IndianAutosBlog, jadwal peluncuran motor tersebut tidak terpengaruh oleh wabah Covid-19. Namun, belum diketahui secara pasti apakah Forza 300 bakal didatangkan dengan skema CBU (Completely Built Unit) atau CKD (Completely Knocked Down).

   Baca Juga: Harga Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Terungkap, Capai Ratusan Juta?

Secara performa, Forza 300 diduga dibekali mesin berkapasitas 279 cc, SOHC, serta berpendingin cairan. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 24,6 dk dan torsi puncak 27,2 Nm.

Honda Forza

 

Urusan fitur, skutik gambot ini memiliki sistem pencahayaan berteknologi LED, windshield yang dapat diatur secara elektrik, panel instrumen digital dan analog, serta desain yang sporty dan aerodinamis. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan fitur keyless serta Honda Selectable Torque Control (HSTC).

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Bebek Yamaha, Mulai dari Rp 16 Jutaan

Di Indonesia sendiri skutik ini dikenal dengan nama Forza saja. Perbedaan hanya terletak pada sektor dapur pacunya yang menggunakan mesin berkapasitas 250 cc atau tepatnya 249,01 cc. Secara harga, skutik ini dibanderol sebesar Rp 83.810.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.