VIDEO: Subtitusi pelek All New Honda BeAT 2020 dengan pelek Honda Scoopy | Tips by OtoRider

VIDEO: Subtitusi pelek All New Honda BeAT 2020 dengan pelek Honda Scoopy | Tips by OtoRider

Video yang tayang di Channel Youtube OtoRider kali ini sedikit berbeda. Jika biasanya mereview motor baru dan melakukan test ride selama beberapa hari, kali ini kami menghadirkan sejumlah tips sepeda motor. Tips yang kami hadirkan kali ini adalah mengganti ban All New BeAT 2020 menggunakan ban dari Scoopy.

Sebelumnya kami menerima informasi dari Astra Honda Motor, bahwa kedua motor tersebut bisa saling bertukar ban. Maka dari itu kami langsung jajal saja menukar kedua ban dari motor tersebut. Reviewer kami, Thio, langsung melakukan penggantian ban All New BeAT menggunakan ban dari Scoopy.

Subtitusi pelek All New Honda BeAT 2020 dengan pelek Honda Scoopy | Tips by OtoRider

 

Apa saja yang dibutuhkan untuk mengganti ban kedua skutik tersebut?. Apakah bisa bertukar ban dari kedua skuter matic tersebut? Bagaimana tampilan All New BeAT menggunakan ban Scoopy? Tonton video tips dibawah ini ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id