Honda Rilis X-ADV 2021, Alami Peningkatan Performa

Honda Rilis X-ADV 2021, Alami Peningkatan Performa

Pabrikan motor Honda baru saja merilis beberapa produk terbarunya untuk pasar roda dua Eropa, salah satunya adalah X-ADV 2021. Skutik petualang ini kabarnya tak hanya mendapatkan ubahan tampilan saja, tetapi juga dari segi performa. Selain itu, motor tersebut kini dibekali dengan rangka yang lebih ringan dibandingkan model sebelumnya.

Secara tampilan, seperti dilansir dari Paultan, X-ADV 2021 hadir dengan desain yang lebih agresif. Sisi pencahayaan lampu depan LED dilengkapi dengan LED DRL. Sementara itu, desain jok juga mengalami ubahan untuk memungkinkan pengendara menurunkan kakinya dengan mudah. Bagian windshield sendiri memiliki lima posisi yang dapat disesuaikan secara manual.

   Baca Juga: Dijual Rp 155 Juta, Apa Saja yang Ditawarkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition?

Di segi fitur, motor adventure ini dibekali dengan panel instrumen layar warna TFT-LCD 5 inci. Pengendara juga dapat melakukan konektivitas antara telepon pintarnya untuk mengatur panggilan, email, navigasi, serta musik melalui fitur Honda Smartphone Voice Control System.

Honda X-ADV 2021

 

Fitur lain yang tersedia pada X-ADV 2021 antara lain seperti bagasi berukuran 22 liter, glovebox baru, dan port pengisian USB. Selain itu, hadir pula fitur smart key, Emergency Stop Signal (ESS), tangki bahan bakar berukuran 31,2 liter, dan standar tengah serta hand guard.

Beralih ke kaki-kaki, motor ini mengandalkan suspensi depan upside down 41 mm dan monoshock di belakang. Rodanya memakai ban ukuran 120/70-17 di depan serta 160/60-15 di belakang. Sektor pengeremannya menggunakan cakram ganda 296 mm kaliper empat piston di depan dan cakram 240 mm kaliper piston tunggal di belakang.

Honda X-ADV 2021

 

Urusan performanya, X-ADV 2021 menggendong mesin 745 cc, parallel-twin, standar emisi Euro5, dan pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 57,8 dk pada 6.750 rpm dan torsi 69 Nm pada 4.750 rpm. Keseluruhan tenaga itu dipadu dengan sistem transmisi DCT 6-percepatan.

   Baca Juga: Yamaha MX King 150 Dapatkan Tampilan Baru, Apa yang Berubah?

Berkat teknologi ride-by-wire, pengendara dapat memilih mode berkendara yang sesuai, seperti Standard, Sport, Rain, Gravel, dan User. Pada mode User, pengendara dapat melakukan pengaturan sesuai dengan keinginannya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id