Honda X-ADV 2021 Dirilis, Makin Sangar dan Ramping

Honda X-ADV 2021 Dirilis, Makin Sangar dan Ramping

Honda X-ADV 2021 telah diluncurkan untuk pasar Eropa beberapa waktu lalu. Skutik bergaya petualang yang besar itu mendapatkan beberapa perubahan. Ubahan yang didapatkan pun cukup signifikan dari mulai tampilannya hingga ke spesifikasinya.

Dilansir dari MCN, tampilan Honda X-ADV 2021 sekilas mirip-mirip saja. Tetapi secara detail, ternyata perubahannya cukup banyak, secara keseluruhan pun tampilannya makin agresif. Sementara ubahan lain dapat terlihat mulai dari lampu depan, bentuk air scoop, dan bodi tengah.

   Baca Juga: VIDEO: All New Honda Scoopy Review dan First Ride - Indonesia | OtoRider

Secara struktur, Honda X-ADV dilaporkan mendapat rangka baru yang diklaim lebih ringan 1 kg dari sebelumnya. Rangka baru itu menghasilkan ruang yang cukup besar untuk bagasi hingga mencapai 22 liter. 

Honda X-ADV 2021

 

Dari segi dapur pacunya, Honda X-ADV 2021 menggunakan mesin Honda Forza 750 yang baru meluncur beberapa waktu lalu. Mesin tersebut memiliki spesifikasi 745 cc, 2-silinder berpendingin cairan. Kini tenaganya menjadi 57,8 dk di 6.750 rpm dan torsi 69 Nm di 4.750 rpm.

   Baca Juga: GALERI: Honda PCX 125 2021, Tampil Modern dan Futuristis

Beberapa perubahan lain juga membuat Honda X-ADV kian membaik. Seperti transmisi kopling ganda (DCT) yang telah diperbaiki yang membuatnya lebih mudah berakselerasi. Semua pembaruan tersebut membuat skutik besar itu memiliki bobot total yang lebih ringan sebesar 3 kg.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id