VIDEO: All New Honda Scoopy Review dan First Ride - Indonesia | OtoRider

VIDEO: All New Honda Scoopy Review dan First Ride - Indonesia | OtoRider

All New Honda Scoopy telah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa hari lalu. Skutik 110 cc ini mendapatkan sejumlah ubahan mulai dari mesin, rangka, hingga fiturnya. Model terbaru ini pun di pasarkan di Inondesia mulai dari Rp 19,9 juta.

Secara desain, All New Honda Scoopy tampil lebih manis dibandingkan generasi sebelumnya. Bagian lampu tampil baru meskipun tidak jauh berbeda teknologinya dengan yang lama. Kini lampu depan dan belakangnya didesain terpisah dengan lampu sein.

   Baca Juga: Yamaha Segarkan Mio M3 Lewat Empat Warna Baru

Fitur All New Honda Scoopy juga kini menjadi semakin canggih. Mulai Smart Key System dengan answer back dan anti theft alarm pada varian termahal. Hingga speedometer perpaduan analog dan digital yang telah dilengkapi oleh MID.

All New Honda Scoopy

 

AHM pun mengajak sejumlah awak media untuk merasakan langsung pertama kali menunggangi All New Honda Scoopy ini. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk merasakan impresi pertamanya. Bagaimana review OtoRider soal skutik 110 cc tersebut? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Honda Beberkan Penjualan Menurun Hingga 40% Tahun Ini

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id