Husqvarna Recall Dua Produk Motornya, Apa Kerusakannya?

Husqvarna Recall Dua Produk Motornya, Apa Kerusakannya?

Svartpilen 701 dan Vitpilen 701 merupakan dua produk yang dipasarkan oleh Husqvarna secara global. Motor ini baru diperkenalkan pada tahun 2018 yang lalu. Namun saat ini kedua motor tersebut mendapatkan panggilan ke dealer alias recall.

Dilansir dari Canadamotoguide, Husqvarna menarik dua produk motor tersebut dengan tahun produksi terbaru. Pada Svartpilen 701, recall dilakukan pada tahun produksi 2019 hingga 2020. Sedangkan Vitpilen 701 recall dilakukan pada rakitan 2018 hingga 2020.

   Baca Juga: Ducati Streetfighter V4 Resmi Diluncurkan Secara Streaming

Kedua motor tersebut merupakan produk terbaru di model itu, mengingat keduanya amsih tersedia di dealer resmi. Soal total banyaknya pemanggilan, laporan menyebutkan sebanyak 251 unit dari kedua model tersebut di recall. Lantas apa kerusakan dari motor tersebut yang membautnya di recall?

Hasqvarna Vitpilen 701

 

Kerusakan dari Svartpilen 701 dan Vitpilen 701 terdapat di bagian tangki. Disebutkan bensin yang berada di dalam tangki bocor dari sensornya. Lokasinya persis di area pompa bahan bakar, tentunya hal ini akan sangat membahayakan keselamatan pengendara.

   Baca Juga: W175 Cafe Model Year 2020 Diluncurkan, Kini Lebih Segar

Untuk menyukseskan panggilan recall ini, Husqvarna akan memberi tahu pemilik kendaraan melalui surat. Selain itu, jika pengguna mendeteksi kebocoran bahan bakar, diharapkan untuk langsung menghubungi dealer setempat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id