Kabar Harley-Davidson HD350 Buatan Cina Akan Meluncur Tahun Ini

Kabar Harley-Davidson HD350 Buatan Cina Akan Meluncur Tahun Ini
Jumat, 10 Januari 2020 13:00
Brian

Harley-Davidson memang sedang menggarap basis motor terkecilnya saat ini, yakni HD350. Motor terkecil dari Harley-Davidson ini memang telah banyak diberitakan beberapa bulan lalu. Bahkan sudah banyak yang mengetahui motor Amerika ini akan diproduksi dengan pabrikan Cina.

Dilansir dari Ride Apart, Harley-Davidson HD350 kabarnya akan meluncur pada bulan Juni 2020 di Cina. Sementara itu selain Cina, motor terkecil Harley-Davidson ini akan juga dipasarkan di India. Selain kedua pasar itu, masih belum terdapat kabar lain soal pemasaran HD350.

   Baca Juga: Konfirmasi Harley-Davidson HD350 Rakitan Cina

Pada Desember lalu, Harley-Davidson secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Zhejian Qianjiang Motorcycle Co Ltd. Kerjasama ini membuat Harley-Davidson dapat memiliki mesin kecil yang disematkan pada HD350. Qianjiang sendiri memang terkenal telah memproduksi sejumlah brand sepeda motor, salah satunya adalah Benelli.

Harley-Davidson HD350

 

Harley-Davidson HD350 mengusung mesin 338 cc dengan teknologi 2 silinder. Mesin 338 cc ini sangat mirip dengan mesin yang diusung oleh Benelli 302S. Kabarnya soal mesin dan rangka, keduanya memang berbagi platform yang sama. Sedangkan soal suspensi dan bodinya dikerjakan oleh Harley-Davidson sendiri.

   Baca Juga: Harley Davidson Bermesin Benelli Mungkin Diproduksi Lokal?

Meskipun memiliki mesin yang paling kecil, Harley Davidson HD350 akan tetap menjadi line-up Harley-Davidson. Soal harganya memang belum diumumkan kepada publik, baik di pasar Cina maupun di pasar India. Sedangkan pilihan warnanya hanya tersedia satu saja yakni perpaduan hitam dan oranye.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.