Apakah Kawasaki Ninja ZX-25R Segera Masuk ke Indonesia?

Apakah Kawasaki Ninja ZX-25R Segera Masuk ke Indonesia?

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor 250 cc empat silinder yang diperkenalkan Kawasaki Jepang di ajang Tokyo Motor Show lalu. Motor ini pun mendapatkan perhatian dari pecinta otomotif dari seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Di Tanah air sendiri, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis sejumlah bocoran motor ini beberapa kali di channel Youtube-nya.

Tampaknya motor sport 250 cc empat silinder itu semakin dekat dengan peluncurannya di Indonesia. Karena selain teaser video Kawasaki Ninja ZX-25R di Youtube, kali ini KMI menyandingkan motor tersebut di akun Instagram @kawasaki_indonesia. Di akun tersebut KMI menyandingkan ZX-25R dengan Ninja 250SL.

   Baca Juga: Kabar Baik Dari Kawasaki Indonesia Terkait Ninja 250 CC 4 Silinder

"Lil Brother and Big Brother, Ninja 250SL x Ninja ZX-25R," tulis akun tersebut. Dengan adanya postingan tersebut, kemungkinan Kawasaki Ninja ZX-25R telah masuk ke Indonesia. Setidaknya teaser yang semakin ramai ini dapat diartikan keseriusan KMI untuk menghadirkan motor sport ini di Tanah air.

Kawasaki Ninja ZX-25R dan Kawasaki Ninja 250SL

 

Sebelumnya Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion KMI menyebutkan Ninja ZX-25R dipastikan masuk Indonesia. Hal ini dinyatakan olehnya beberapa bulan lalu, tepatnya pada ajang test ride Kawasaki W175TR pada November 2018 lalu.

   Baca Juga: Kawasaki Bakal Jualan Ninja 250 cc 4-Silinder, Bagaimana Nasib 2-Silinder?

Kawasaki Indonesia juga telah merilis 8 video berisi teaser Ninja ZX-25R. Teaser itu pun menunjukkan sejumlah fitur dan sedikit spesifikasi dari motor 250 cc empat silinder itu. Seperti redline putaran mesin, suara mesin empat silinder, hingga teknologi lainnya.

Hingga kini, postingan Instagram Kawasaki Indonesia yang menyandingkan Ninja ZX-25R dengan Ninja 250SL telah mendapatkan lebih dari 10 ribu like dan 331 komentar. Postingan itu sendiri diupload 17 jam lalu, tepatnya pada, Kamis (9/1).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id