Kaleidoskop: Daftar Motor Viral yang Muncul di Tahun 2020

Kaleidoskop: Daftar Motor Viral yang Muncul di Tahun 2020
Kamis, 24 Desember 2020 09:00
Brian

Tahun 2020 menjadi masa yang cukup berat untuk di jalani industri otomotif dikarenakan adanya pandemi. Meski demikian, sejumlah motor tetap diluncurkan dan meramaikan kembali pasar. Bahkan di antaranya, motor-motor tersebut cukup viral dan menjadi perhatian para pecinta roda dua di Indonesia.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Motor paling viral di Indonesia pertama adalah Kawasaki Ninja ZX-25R yang meluncur pada pertengahan tahun 2020. Motor ini banyak diperbincangkan karena mesinnya yang mengusung kapasitas 250 cc berkonfigurasi 4-silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 51 PS dan torsi 22,9 Nm yang dibanderol mulai dari Rp 96 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

   Baca Juga: Kaleidoskop: Motor Termahal yang Meluncur di Tahun 2020

Motor terviral kedua di Indonesia adalah Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mengaspal pada pertengahan tahun 2020. Skutik bergaya Italia ini cukup spesial karena di desain dengan penuh warna yang berbeda dari model-model sebelumnya. Dengan jumlah terbatas, motor ini dipasarkan dalam harga Rp 75 juta on the road Jakarta.

Honda CBR250RR SP Quisck Shifter

 

Motor viral ketiga hadir di Indonesia adalah Honda CBR250RR SP Quick Shifter yang diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Motor sport yang satu ini kerap diperbincangkan karena dianggap menjadi bentuk rivalitas kepada Kawasaki Ninja ZX-25R. Dibekali mesin baru yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 41 PS, motor ini dibanderol dengan harga mulai Rp 73,7 juta untuk on the road Jakarta.

All new honda beat 2020

   Baca Juga: Rangkuman Test Ride 2020: 5 Motor Paling Murah

Motor viral selanjutnya di Indonesia adalah All New Honda BeAT yang meluncur pada awal tahun 2020 kemarin. Skutik 110 cc ini memiliki populasi hingga melebihi 17 juta unit sejak pertama kali kemunculannya. Dibekali mesin 110 cc bertenaga 9 PS dan torsi 9,3 Nm, motor ini dibanderol mulai harga Rp 16,4 jutaan.

Yamaha All New Aerox 155 Connected

 

Motor viral terakhir yang diluncurkan di Indonesia adalah Yamaha All New Aerox 155 Connected. Skutik sporty besar dari Yamaha ini kerap diperbincangkan karena desainnya yang menjadi pro dan kontra. Generasi terbaru Aerox ini mendapatkan sejumlah ubahan yang dibanderol seharga Rp 25,5 juta untuk on the road Jakarta.
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.