Rangkuman Test Ride 2020: 5 Motor Paling Murah

Rangkuman Test Ride 2020: 5 Motor Paling Murah
Minggu, 20 Desember 2020 16:00
Brian

Beragam motor telah OtoRider lakukan tes sepanjang tahun 2020 ini. Dalam setiap pengetesan terdapat satu informasi yang sangat penting bagi konsumen motor, yakni harga produk. Melalui artikel ini, kami ingin menghadirkan rangkuman data tes motor di OtoRider dengan harga yang paling murah.

Panning Viar Star NX

Motor paling murah pertama adalah Viar Star NX yang dibanderol dengan harga Rp 9.950.000 untuk on the road Jakarta. Motor ini dibekali dengan mesin 100 cc yang cukup irit dan sangat handal digunakan. Secara model, Star NX merupakan motor bebek yang tentunya sangat mudah digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Boncengan Panning Honda Beat

Motor paling murah kedua adalah Honda BeAT dan BeAT Street yang dipasarkan seharga Rp 17 jutaan untuk on the road DKI Jakarta. Kedua motor ini telah banyak dikenal sebagai skutik entry level dengan gaya sporty dan petualang. Dibekali mesin 110 cc baru, motor ini memiliki tenaga hingga 9 PS dan torsi 9,3 Nm.

BF Goodrich Tipe CG

Lanjut ke motor paling murah ketiga, yakni BF Goodrich BF-CG yang dipasarkan seharga Rp 20 juta. Motor ini menjadi kendaraan listrik paling murah yang pernah dites OtoRider pada tahun 2020. Dengan harga tersebut, BF-CG menawarkan penggerak 2000W yang didukung baterai Lead Acid 72V 20Ah.

All New Honda Scoopy

All New Honda Scoopy menempati posisi keempat motor paling murah yang pernah kami tes selama tahun 2020. Skutik penuh gaya ini dipasarkan mulai dengan harga Rp 19,5 juta untuk on the road DKI Jakarta. Dengan harga tersebut, skutik ini menawarkan mesin 110 cc baru dengan tenaga 9 PS dan torsi 9,3 Nm.

Supra GTR Speed Challenge

Terakhir, motor paling murah yang dites OtoRider adalah Honda Supra GTR 150 2020. Motor ini mendapatkan sejumlah ubahan minor yang membuatnya dibanderol seharga Rp 24,3 juta untuk on the road DKI Jakarta. Motor bebek super ini dibekali mesin 150 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 16,3 PS dan torsi 14,2 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.