Ratusan Ribu Peserta Teredukasi Safety Riding AHM Selama 2020

Ratusan Ribu Peserta Teredukasi Safety Riding AHM Selama 2020
Kamis, 24 Desember 2020 08:00
Brian

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan komitmennya dalam menggalakkan edukasi safety riding. Meskipun tahun 2020 dilanda pandemi, hal tersebut tidak menyurutkan komitmen pabrikan sayap merah ini. Pihak AHM mengklaim sepanjang tahun setidaknya terdapat ratusan ribu peserta yang telah teredukasi.

Tercatat setidaknya terdapat 10.631 pengguna sepeda motor di tanah air yang telah mengikuti pelatihan keselamatan berkendara pada November. Kegiatan ini dilakukan bersama jaringan sepeda motor Honda secara daring. Peserta edukasi safety riding pun terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari pelajar, anggota komunitas, pekerja, dan kelompok lainnya. 

   Baca Juga: Majalah Jepang Meramal Kehadiran Suzuki Hayabusa Tahun 2021

Secara keseluruhan, sejak Januari hingga November 2020 AHM telah melaksanakan edukasi hampir 1.500 kali. Kegiatan tersebut jika dihitung secara total diikuti oleh 114.576 peserta. Peserta yang mengikuti edukasi pun terdiri dari beragam elemen masyarakat.

Edukasi Safety Riding AHM

 

Secara materi, para peserta mendapatkan pembelajaran teknik dasar pengguna sepeda motor. Di antaranya prediksi bahaya di jalan raya, berkendara musim hujan, hingga berkendara jarak jauh. Selain teknis, para peserta juga diedukasi mengenai penggunaan riding gear yang tepat dan bertoleransi terhadap pengendara lain.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Motor Retro Bermesin 1.284 cc di Jepang!

“Melalui edukasi pada bulan November ini, kami berharap para peserta dapat manjadi bagian dari duta safety riding dengan memberi contoh dan mengimplementasikan ilmu-ilmu keselamatan berkendara yang dipelajari di tengah masyarakat," ujar Andy Wijaya selaku Deputi General Manager Marketing Planning and Analysis AHM dalam keterangan tertulis.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.