Kawasaki Bakal Tawarkan Dua Varian Ninja ZX-25R Empat Silinder

Kawasaki Bakal Tawarkan Dua Varian Ninja ZX-25R Empat Silinder

Kawasaki Ninja ZX-25R yang memiliki mesin 250 cc empat silinder kabarnya akan segera diluncurkan. Informasi terbaru menyebutkan, motor yang sangat dinantikan ini akan meluncur pada bulan ini. Ternyata pihak pabrikan Hijau dari Jepang ini berencana untuk menawarkan motornya dalam dua pilihan varian.

Dilansir dari GreatBiker, Kawasaki Ninja ZX-25R akan ditawarkan dalam versi Standard dan SE. Pada pilihan SE, akan terdapat fitur tambahan seperti sistem kontrol traksi dan quick shifter. Sementara versi standard diluncurkan dengan spesifikasi yang sama, namun tidak ada kedua fitur seperti pada varian SE.

   Baca Juga: VIDEO: Melihat Aksi Benelli SRK600 4-Silinder Lebih Dekat

Soal spesifikasinya, kedua varian ini sama-sama mengusung mesin DOHC, 4-silinder, 249 cc. Selain itu, motor ini juga telah menggunakan rangka tralis, sistem elektrik throttle by wire, dan riding mode. Pada bagian kaki-kakinya, Kawasaki Ninja ZX-25R ini telah menggunakan pengereman radial mounted, suspensi depan upside down, dan suspensi belakang backlink horizontal.

Kawasaki Ninja ZX-25R Spesifikasi Balap

Sebelumnya, Ninja ZX-25R direncanakan meluncur secara perdana di Indonesia pada 4 April 2020 lalu. Namun acara tersebut sempat tertunda mengingat adanya pandemi Covid-19 ini. Kabar terbaru, pabrikan Hijau tersebut berencana meluncurkan produknya pada bulan Juni ini.

   Baca Juga: Hadapi New Normal, Lampu Merah di Tuban Gunakan Grid Start MotoGP

PT Kawasaki Motor Indonesia juga telah memberikan teaser yang menunjukkan kehadiran motor Ninja ZX-25R di Indonesia. Bahkan beberapa video teaser terakhir menunjukkan modifikasi sejumlah part balap pada motor tersebut. Tentunya banyak penggemar motor sport 250 cc yang sudah tidak sabar akan kehadiran monster balap yang satu ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id