Pol Espargaro Bakal Gantikan Alex Marquez? Begini Jawaban Repsol Honda

Pol Espargaro Bakal Gantikan Alex Marquez? Begini Jawaban Repsol Honda
Sabtu, 6 Juni 2020 16:00
Thio Pahlevi

Kabar terbaru terkait daftar pembalap MotoGP belakangan mulai kembali ramai diperbincangkan. Sebelumnya, tim pabrikan Ducati baru saja merekrut Jack Miller. Kini, rumor terbaru datang dari tim Repsol Honda.

Tim berwarna oranye tersebut kali ini dikaitkan dengan nama pembalap tim KTM, Pol Espargaro. Kabarnya, Espargaro akan menggantikan Alex Marquez pada musim 2021 mendatang. Menanggapi hal tersebut, Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda pun memberikan komentarnya.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Matik Di Bawah 150 cc Semua Merek (Juni 2020)

Puig mengatakan, Repsol Honda selalu memikirkan terkait perkembangan tim masa kini dan di masa depan. Hal ini pun mencakup struktur tim, mulai dari kelas yang lebih rendah hingga MotoGP.

Pol Espargaro

"Akibat keadaan saat ini, musim balap tak berjalan sebagaimana biasanya. Tetapi, itu bukan berarti Honda berhenti untuk terus merencanakan masa depan terbaik bagi semua pembalapnya," ungkap Puig dilansir dari Crash.

   Baca Juga: Tampil Kekar, Begini Bocoran Desain Honda CB300R Terbaru

Terkait kabar bergabungnya Espargaro, Puig pun menekankan bahwa belum ada pembicaraan tentang hal tersebut. "Kami tidak memiliki kontrak yang ditandatangani dengan siapapun yang belum diumumkan," ucapnya.

Saat ini, pembalap yang sudah jelas berlaga di musim 2021 adalah Marc Marquez. Sementara itu, kontrak pembalap Honda lainnya, seperti Alex Marquez serta pembalap tim LCR Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami, akan berakhir pada penghujung musim 2020 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.